Minggu, 28 September 2014

Review Garnier Milky Lightening Dew Toner

Hai kali ini aku mau review Garnier Milky Lightening Dew Toner.

Oh iya sebelumnya, Garnier ini selain mengeluarkan produk perawatan wajah juga mengeluarkan produk perawatan rambut dan pewarnaan rambut. Langsung aja berkunjung ke websitenya nih http://www.garnier.co.id/

 ini adalah toner andalanku Garnier Milky Lightening Dew Toner, ntah kenapa toner merek lain tidak/ belum bersahabat dengan wajahku. :(



Kemasannya besar berukuran 150ml dengan harga Rp 42.100,- botolnya berwarna kuning dan tutupnya putih. Toner ini bisa dipake 2 bulan lebih (boros atau irit ya?)
Toner ini mengandung Alkohol.


Tuh bentuk tutup botolnya flip top, dengan lubang kecil pas untuk mengontrol keluarnya toner. 



Keliatan ga toner yang ada diphoto? warnanya putih susu cair tapi agak kentel gitu. wangi lemon seperti masker peel offnya.

Tulisan dalam kemasannya:
Formula sesegar susu ini diperkaya dengan sari lemon untuk membantu membuat kulit anda terasa lebih halus, tampak cerah dan warna kulit tampak lebih merata.

Toner ini memang bikin kulitku lebih fresh, halus, warna kulit tampak lebih merata, bekas jerawat lama-lama ilang dan komedo aku berkurang. (ntah sugesti atau kenyataan)
pokoknya aku cinta banget sama toner ini, keluarga dan kekasih tentunya

Cara penggunaannya :
Aku pakenya abis cuci muka, tonernya aku teplokin dulu di muka dan leher karna tonernya agak kentel aku pijat sebentar kemudian bersihkan dengan kapas. baru pakai pelembab dll.

Repurchase : Iya banget, ini udah botol yang ke 5 tapi sambil berharap ada toner murah yang bersahabat dengan kulitku. hehe *ngirit bo!

Hasil ditiap-tiap orang berbeda yah, 
jadi kalo di aku cocok belum tentu di kamu juga cocok yah gals.



2 komentar:

  1. Mba kalau untuk kulit berminyak bagus engga ya

    BalasHapus
  2. Astaga.. Jd habis dioles kudu dibersihkan pake kapas? Ya Ampyuuun... Aku jrn merasa dia lgsg neresap lenyap, lgsg kuhajar essense. Wakakkaka Makasih reviewnya. Aku jg merasa cocok bgt dg ini. Adeeeem di muka meski salah cara pakenya wkakaka

    BalasHapus