Minggu, 05 Oktober 2014

Review Menjaga Tumit dengan Heel Soft

Hai malam semua ~~
Malam ini aku mau review produk perawatan tumit,
ya, namanya Heel-Soft.

Musim kemarau tuh biasanya kulit tumit aku kasar banget, pecah-pecah gitu,
jadi keliatan tidak terawat padahal rajin pakai handbody dan sejenisnya.
cuman karna kulit aku extra kering, jadi butuh yang extra melembabkan.

Waktu jalan-jalan iseng mampir ke Guardian, sambil nyari pelembab tumit baru karena pelembab tumit yang dirumah tidak ngefek sama sekali.
Tanya-tanya ke mbanya ditawarin Heel-Soft, tanpa pikir panjang langsung aku beli.
Tapi sayang, aku lupa lagi harganya pokoknya sekitaran Rp 50.000,- gitu.
nih kalau mau berkunjung ke websitenya http://www.heel-soft.com/


Kemasannya berwarna pink, ada boxnya gitu di boxnya ada cara pemakainya kumplit, cuman boxnya udah dibuang lupa dipoto. hehe

pas dibuka bentuknya tube berwarna pink, isinya 50g.


Tutupnya flip top, jadi ga ribet yah.


Teksturnya kaya handbody gitu, wanginya enak. suka deh!

Yuk ah langsung kita coba!
Simsalabim~~~


Jelaskan potonya?
Keren banget kan ini produk, ga sia-sia beli mahalan dikit tapi mujarab. hehe
langsung cespleng deh pokoknya, kulit tumit aku ga kering lagi.
sekali pakai udah berasa perbedaannya, apalagi kalau rutin untuk perawatan.

Cara pemakaian:
Kalau aku pakainya kalau mau tidur dan kalau dirumah lagi santai ga ngapa-ngapain, oleskan cream Heel-Soft ini ketumit lalu pakai kaus kaki. cuman kalo lagi males pakai kaos kaki biasanya kau cuman olesin Hell-Soft aja langsung tidur. hehe

Ini bukan review berbayar yah, ini nyata pengalaman aku.
tapi mau banget kalo dapet sponsor dari Hell-Soft. hehe *ngarep

Repurchase : Iya dong, ini udah tube yang ke 2

Hasil ditiap-tiap orang berbeda yah, 
jadi kalo di aku cocok belum tentu di kamu juga cocok yah gals.

4 komentar:

  1. Betul mbak,aku juga baru pake itu satu mingguan,alhamdulillah telapak kaki mulus kembali.dari dulu cari obat ga ada yang cocok,baru kali ini

    BalasHapus
  2. Betul mbak,aku juga baru pake itu satu mingguan,alhamdulillah telapak kaki mulus kembali.dari dulu cari obat ga ada yang cocok,baru kali ini

    BalasHapus
  3. Aku juga uda udah pake produk itu, dan ternyata hasilnya memuaskan,cocok banget buat telapak kaki yg pecah-pecah

    BalasHapus
  4. Kayaknya perlu coba nih produk

    BalasHapus