Sabtu, 27 September 2014

Review Veet Hair Removal Cream

Selamat malam semuanya, malam ini aku mau Review produk perontok bulu yang bagus dan efektif dan ini juga produk andalan aku mengatasi buluuuu (hehehe) yaitu Veet Hair Removal Cream. Pasti udah pada taukan? yang iklannya Astrid Tiar dan sekarang Julie Estelle yang jadi brand ambassdornya. hehe

Veet Hair Removal Cream (Kulit normal)
Karna aku pernah pake yang biru untuk kulit sensitif jadilah sekarang aku pilih Veet Hair Removal Cream in Lotus Milk & Jasmine, sebenernya Veet itu ada 3 varian buat kulit normal, kulit sensitif dan kulit kering. Kalian bisa sesuaikan dengan jenis kulit kalian. Kalau aku mungkin ntar cobain yang untuk kulit kering juga. hahaha

Dus Veet, Spatula dan brosur

Pas buka kemasannya didalam ada tube creamnya 25 gram, spatula pink dan brosur tentang Veet dan cara menggunakannya.


Di kemasan luarnya juga ada aturan pakai, cara penggunaan, peringatan dan sebagainya.
Cara penggunaannya simpel praktis, ga sakit kaya di wax dan cepat. Dikemasnnya tertulis dapat menghilangkan bulu dalam waktu 3 menit dengan maksimal 6 menit (jangan lebih yah), Harganya pun murah dibawah Rp 10.000,- an.


Oh iya lupa photo, Veet ini dikemas dengan tutup ulir dan menurut aku bisa lebih terjaga kualitasnya dan ga gampang tumpah/ keluar, lubang tubenya juga kecil gampang untuk mengontrol pemakaian.


Pas dibuka kecium sedikit wangi gitu ntah wangi apa mungkin Lotus Milk & Jasmine ini yah tapi kalo diendus lama-lama kecium bau ga enak gimana gitu, hehehe
Warna krimnya putih, agak sedikit encer jadi gampang buat di aplikasiin ke kulit.

Cara pemakaiannya:
Aku keluarkan secukupnya cream Veet Hair Removal ini ke punggung spatula, lalu oleskan pada kulit yang akan dihilangkan bulunya hingga rata (dikit-dikit dulu aja kalo kurang tinggal tambah lagi),
terus tunggu 3 menit (kalo aku 4 menit) setelah 4 menit, bersihkan krim yang ada pada kulit dengan menggunakan spatula sampai bulunya terangkat, jadi kaya dikerok gitu (ga usah keras-keras ntr lecet).
setelah itu jangan lupa bilas dengan air, keringkan dan jangan dulu menggunakan produk berparfum, deodoran dsb.

Aku biasa pakai Veet Renoval Hair Cream ini untuk ngangkat bulu ketiak ampuh banget, sangat memuaskan dan biasanya bulu yang tumbuh jadi lebih halus dibanding kalo dikerok/ dicukur.

Repurchase : Pastinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar