Jumat, 26 September 2014

Review Nivea Essential Care Lip Balm



Kali ini aku mau review Nivea Essential Care, dulu sih sempet pake waktu zaman SMA bibir jadi lembab banget tapi karna masih labil pindah-pindah ke lip balm lain. cape deh!. Sekarang bibir aku lagi kering banget bukan cuman bibir sih kulit aku juga keriiiiiiiiing banget mungkin cuaca kali yah, dan kebetulan lip balm aku abis. Hati aku pun tergoda pingin cepet-cepet beli lip balm, pulang dari kampus aku langsung capcus ke Yogya swalayan lagi cari lip balm nemu lagi lip balm ini langsung pengen apalagi lagi diskon tuh ga tanggung-tanggung 50% (muka diskon). hahahaha
Tadinya harganya Rp 24.100,- karna diskon jadi Rp 12.050,- murah banget kan.
Packagingnya sederhana nuansa biru (suka) 

Nivea Essensial Care ini diperkaya dengan Jojoba Oil dan Shea Butter merawat dan membantu mempertahankan kelembaban alami bibir, menjadikan bibir terasa halus dan lembut. (Keterangan di Packaging) 
    

Pas dibuka langsung kecium wanginya lembut, wangi vanila kali yah, suka sih sama wanginya. kalo udah diaplikasiin ke bibir udah ga kecium wangi lagi ko. Bibir aku langsung berasa lembab banget. ga sakit lagi kaya ketarik-tarik saking keringnya. Lip balm ini juga tidak berwarna, transparan pas diaplikasiin ke bibir.



Lip balm ini bagus buat yang bibirnya gampang kering jadi lip balm ini aku bawa kemana pun aku pergi dan kalo malam sebelum tidur aku pake lip balm ini biar bibir tetep lembab, dan bangun tidur bibir masih lembab loh.

Repurchase: Yes! tapi pingin juga nyobain yang Nivea Med Protection SPF 15 Lipbalm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar