Minggu, 28 September 2014

Review Garnier Brightening Eye Roll-On

Halo mata panda! Iya kamu. hehehe
Mata panda alias kantung mata ini sangat mengganggu penampilan karena yang memiliki kantung mata, wajahnya akan terlihat lesu tak berdaya. hhe
Mata panda ini disebabkan karena kurang tidur, kelelahan, usia, turunan dsb.

Bagaimana cara mengurangi mata panda? *mikir

Ternyata Garnier punya solusi untuk mata pandamu loh. Yaitu Garnier Brightening Eye Roll-on.


Garnier Brightening Eye Roll-on 15ml
Sebenernya Garnier Brightening Eye Roll-on ini bukan barang baru, tapi sudah ada beberapa tahun yang lalu, waktu itu aku beli dengan harga sekitar Rp 50.000,- 
Dengan isi cuman 15 ml, mahal sih menurut aku tapi karna dibeliin, okeh deh mau mau aja. hihi
Sambil berharap mata pandaku mengilang simsalabim.

Aplikator Roll-on Logam

Kemasan Garnier Brightening Eye Roll-on ini dibungkus dengan box persegi panjang berwarna kuning dan disegel plastik. (maaf yah dusnya sudah dibuang)
Saat dibuka mungil sekali ternyata Garnier Brightening Eye Roll-on ini, bentuknya mungil, lucu (suka),  produk ini memiliki ujung aplikator roll-on logam sehingga mudah untuk diaplikasikan di sekitar bawah mata. 

Tanda panah dan lingkaran menunjukkan daerah yang saya beri garnier.

Cara Penggunaannya:
Ulaskan lembut dibawah mata dan pada garis disekitar mata luar, lakukan secara rutin dan teratur tapi minimal pada malam hari sebelum tidur. 

Saat digunakan berasa dingin fresh gimana gitu seperti dipijat+dikompres, tapi produk ini tidak efektif  menghilangkan mata pandaku, kantung mata dan lingkaran mata masih tetap setia. :(

Hasil ditiap-tiap orang berbeda yah, jadi kalo di aku ga cocok belum tentu di kamu juga ga cocok yah gals. Intinya cocok-cocokan kaya jodoh. *ops

Oh iya, aku beli dengan harga Rp 50.000,- saat pertama kali keluar produk ini, ntah beberapa minggu setelah aku beli harganya turun 50%, jadi sekitar Rp 25.000,- (nasib-nasib)

Repurchase : Kayanya ga deh. :(

3 komentar:

  1. Ka kalo boleh tau kaka blinya dimana? Saya soalnya mau bli tp udh jarang banget nemu hehe. Makasih ka :)

    BalasHapus
  2. Emangnya sekarang masih ada ya?kok ga nemu2 ini produk:(bahkan di onlineshop:(

    BalasHapus